Free Bootstrap Admin Template

Jika kamu adalah seorang developer pemula atau seseorang yang mulai berminat dengan dunia programming, atau kamu ingin membuat sebuah CMS dengan gaya kamu sendiri. Kami punya beberapa referensi template admin menarik yang bisa kalian coba didalam membuat CMS versi kalian sendiri. Kalian bisa menggunakan template ini secara GRATIS karena memang si pembuat template ini memberikan kebebasan kita untuk menggunakannya.

Berikut adalah free bootstrap admin template terbaik.

AdminLTE Admin Template

adminlte-free-bootstrap-admin-template

AdminLTE merupakan salah satu free bootstrap admin template terbaik yang pernah ada. Template ini dibuat menggunakan Bootstrap 3, sudah mendukung responsive, terdapat lebih dari 1000 icon dan bisa mengimplementasi 6 theme berbeda didalamnya.

Detail | Demo

Gentellela

gentelella-admin-template-preview

Gantelella admin template merupakan salah satu bootstrap admin template terbaik lainnya, dengan mengusung flat admin template yang dibuat menggunakan Bootstrap 3 beserta mengimplementasi teknik modern seperti HTML5 dan CSS3 menjadikan Gatelella ini salah satu Free admin template yang kualitasnya tidak kalah dengan admin template yang versi premium.

Detail | Demo

Metis

metis-free-bootstrap-admin-dashboard-template

Template Metis ini menawarkan banyak sekali pilihan dari berbagai versi yang bisa kita gunakan sesuai dengan kebutuhan. Metis berencana mendukung Bootstrap 4 pada teknologi yang digunakannya.

Detail | Demo

Lumino Admin

Lumino_Admin_Bootstrap_Theme

Lumino merupakah salah satu fresh admin template yang memberikan apa saja yang kamu butuhkan didalam pembuatan sebuah backend atau admin module. Beberapa diantaranya adalah dashboard, widget, responsive chart data tables dan lain sebagainya.

Download

SBAdmin 2

SB-Admin-2

Free Bootstrap Admin template yang terakhir adalah SBAdmin 2, template ini memiliki template admin dan beberapa UI starter didalamnya.

Download

Itulah Free Bootstrap Admin Template terbaik yang pernah ada, kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.

Jangan lupa follow Twitter kami di @belajarngoding dan like Facebook Fan Pages BelajarNgoding